PRESEPSI SOSIAL TERHADAP LOGO "Pink Rabbit Lens"
Presepsi Sosial Logo Pink Rabbit Lens
Pada dasarnya softlens dan kacamata memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai alat bantu penglihatan bagi orang yang memiliki gangguan penglihatan seperti minus (miopia), plus (hipermetropia) ,silinder (astigmatisma) serta gangguan mata akibat penuaan (presbiopia).
Yang membedakan antara keduanya adalah cara penggunaan dan perawatannya. Softlens atau yang juga dikenal dengan sebutan lensa kontak ini digunakan dengan cara memasangkannya langsung pada bola mata, tepatnya pada bagian permukaan kornea mata.
Pink Rabbit Lens merupakan salah satu brand Kecantikan Mata yang didirikan pada tahun 2018 dan berpusat di Jakarta, Indonesia.
Pink Rabbit Lens merupakan brand yang dimiliki oleh salah satu beauty vlogger yaitu Nanda Arsyinta
Mereka menyediakan lensa Kontak Berkualitas Tinggi yang diproduksi di Korea Selatan.
Pink Rabbit Lens percaya bahwa dalam memilih lensa kontak, kenyamanan harus diutamakan dan keindahan juga harus diutamakan.
Itulah sebabnya Pink Rabbit Lens memenuhi kebutuhan semua orang, baik pelajar, karyawan, CEO,
seseorang yang membutuhkan lensa untuk pernikahan, untuk penggunaan sehari-hari, atau kebutuhan lainnya.
Nikmati penataan mata Anda yang nyaman dan indah dengan Pink Rabbit Lens.
Target Audience pada logo Pink Rabbit Lens ini merupakan perempuan yang notabennya menyukai hal-hal yang lucu dan menggemaskan.
Audience yang menjadi target logo Pink Rabbit Lens adalah mereka perempuan-perempuan yang rata-rata menyukai hal-hal yang menggemaskan dan warna-warna yang gurly.
Dalam mengolah desain yang tepat kita sebagai desainer harus berfikir atau mencari referensi untuk logo yang mau kita buat sesuai dengan audience yang kita tuju tersebut.
Persepsi Bersifat Dugaan
Logo ini ditujukan kepada audience dengan memunculkan persepsi Mata kelinci yang berbinar, Logo ini di desain dengan style yang gurly dan menggemaskan agar mudah diingat oleh target audiencenya.
Komentar
Posting Komentar